-->

Misteri! Wanita Hilang Selama Dua Tahun Ditemui Terapung & Masih Hidup Di Tengah Laut

Seorang wanita yang telah hilang selama dua tahun tiba-tiba ditemukan terapung di tengah laut oleh seorang nelayan.

Angelica Gaitan ditemukan terapung di laut dua kilometer dari pantai. Saat ditemui, perempuan yang lemah karena kedinginan itu tidak bisa bicara saat nelayan yang ditemuinya mengajukan pertanyaan.

Menurut Mirror , Rolando menemukan Angelica mengapung di atas pelampung oranye di tengah laut dengan mata tertutup sebelum berteriak mencari wanita itu.

Rolando dan temannya Gustavo kemudian mencoba menyelamatkan wanita itu dengan melempar tali dan menarik wanita itu untuk naik ke perahu.

Konon, nelayan ini melihat perempuan ini setelah “benda” melayang yang teringatnya tiba-tiba kayu itu bergerak dan tampak seperti tangan orang yang meminta tolong.

Rolando dan Gustavo kemudian mencoba untuk menanyakan pertanyaan wanita ini tetapi Angelica yang terlihat kecewa mulai menangis.

Setelah beberapa saat menangis, wanita ini kemudian mengeluarkan kalimat pertamanya.

Saya dilahirkan kembali, Tuhan tidak ingin saya mati. "

Wanita itu kemudian dibawa ke darat sebelum penduduk setempat memberikan perawatan dini dan membawanya ke rumah sakit.

Menurut keluarga Angelica, dorang sudah lama  kehilangan kontak  dan tidak mengetahui keberadaan wanita malang ini selama dua tahun terakhir hingga tiba-tiba ditemukan terapung di tengah lautan.

Polisi masih menyelidiki apa yang terjadi pada wanita ini selama dua tahun terakhir dan bagaimana dia bisa berada di tengah laut.

Sumber: Mirror

Kepada radio lokal, Angelica mengatakan sudah 20 tahun menderita karena sering disiksa oleh pasangannya.

"Selama 20 tahun saya terjebak dalam hubungan yang beracun. Pelecehan terhadap saya dimulai saat saya hamil anak pertama saya.

“Penganiayaan ini berlanjut sampai saya mengandung anak kedua saya tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa karena anak saya masih kecil.

“Saya telah melaporkan masalah ini ke polisi berkali-kali dan mereka telah menangkapnya selama 24 jam. Tetapi ketika dia pulang, dia melanjutkan pelecehan saya.

"Pada September 2018, dia mematahkan wajah saya dan mencoba membunuh saya, tetapi saya berhasil melarikan diri.

“Saya ingin bunuh diri karena tidak ada yang mau membantu saya, makanya saya tidak ingin melanjutkan hidup.

"Ketika saya sampai di pantai, saya memutuskan untuk menyelam ke laut dan membiarkan laut membawa saya dan mengakhiri mimpi buruk saya."

Sumber: Mirror

Setelah itu, ingatan Angelica memudar setelah dia kehilangan kesadaran. Dikatakan bahwa wanita ini telah mengapung di air selama delapan jam sebelum dia ditemukan.

Meski begitu, penyebab sebenarnya dari kejadian ini masih belum diketahui dan ketika media lokal mencoba meminta komentar dari putri Angelica, putrinya hanya mengatakan bahwa dia sudah dua tahun tidak bertemu dengan ibunya.

Next Page
1 2 3

LihatTutupKomentar